Home » » Ratusan Pelajar Surati Bupati Luwu Timur

Ratusan Pelajar Surati Bupati Luwu Timur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 07 Maret 2016 | 07.23.00

SUARA WASPAN - Malili : Ratusan pelajar dari tingkat SD hingga SMA ramai-ramai menulis surat untuk Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Hulser dan Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam. Surat untuk kedua pimpinan daerah itu berisi tentang curahan hati, harapan dan keinginan para pelajar tersebut terhadap keduanya. 

Menulis surat untuk bupati ini merupakan rangkaian lomba dalam rangka syukuran atas Pelantikan Bupati,17 Februari lalu di Makassar. Lomba ini berlangsung dijalan raya depan lapangan Andi Nyiwi Malili, Senin (07/03/2016).

Meski berlangsung dibawah terik matahari, para pelajar ini tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Apalagi panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Laptop hingga peralatan sekolah lainnya. Bahkan pihak Bank BNI juga memberikan hadiah tabungan BNI senilai Rp 1 juta bagi para pelajar peserta lomba menulis surat yang nomor undian doorpricenya muncul setelah diundi.

Tidak hanya itu, kemeriahan perayaan syukuran ini juga diawali dengan kegiatan jalan santai berhadiah yang diikuti ribuan pegawai dan masyarakat. Jalan santai ini mengambil rute Lapangan Merdeka Malili hingga Lapangan Andi Nyiwi Malili yang berjarak 3 km.

Sebelum melepas peserta jalan santai, bupati Husler kembali mengingatkan agar seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) bersatu kembali paska perhelatan pilkada guna mensukseskan program kerja dan memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. 

“ Pilkada telah usai, kami berdua telah dilantik dan diberi amanah memimpin daerah ini. Jangan ada lagi “ kelompok-kelompok” di SKPD. Semua harus kembali menyatu dan bekerja sama dengan baik untuk melayani kepentingan masyarakat" tutupnya. (hr/hms)
Share this article :

VISI DAN MISI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMNAS WASPAN SULSEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger