Home » » Komnas Waspan Beri Piagam Penghargaan Untuk Sekolah

Komnas Waspan Beri Piagam Penghargaan Untuk Sekolah

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 13 Maret 2016 | 18.59.00



SUARA WASPAN – Makassar :  Komisi Nasional Pengawas Aparatur Negara (Komnas Waspan) Pimpinan Provinsi Sulawesi  Selatan akan memberikan Piagam Penghargaan kepada setiap Guru dan Kepala Sekolah di semua tingkatan. Hal ini di nyatakan Ketua Komnas Waspan Sulsel, Sulhayat Takdir, SH.

Pemberian penghargaan ini, diberikan dalam rangka mengapresiasi para kepala sekolah yang telah memberikan pelayanan yang baik terhadap Tim Komnas Waspan Sulsel yang melakukan pengawasan dan investigasi di sekolah – sekolah.

 “Kepala Sekolah maupun guru akan kami dengan memberikan Piagam Penghargaan, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap mereka, karena memberikan pelayanan terbaik. Misalnya, dalam kunjungan anggota Komnas Waspan di sekolah –sekolah, oknum  aparatur (kepsek dan guru –red), tidak menunjukkan sikap arogan.” Ungkap Sulhayat.

Ditambahkannya, pemberian Piagam Penghargaan tersebut juga diberikan karena pihak yang dikunjungi memberikan informasi yang benar, transparansi dan akuntabel, “kami mengapresiasi karena menunjukkan aparatur yang siap melayani dan memberikan informasi  sesuai keadaan yang ada.” Tambah Sulhayat.

Pengawasan dan investigasi telah dilakukan tim anggota Komnas Waspan di setiap sekolah di semua tinggkatan. Sementara ini tim yang melakukan investigasi dan pengawasa sasarannya, adalah melakukan kunjungan ke sekolah – sekolah melakukan wawancara dan meninjau sejaumana pelaksanaan dan penggunaan dana pendidikan, baik  BOS, DAK, maupun Dana Gratis. (pratidina)
Share this article :

VISI DAN MISI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMNAS WASPAN SULSEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger