Home » » Petisi 28 Minta Presiden Yudhoyono Mundur

Petisi 28 Minta Presiden Yudhoyono Mundur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 15 Oktober 2010 | 19.47.00


KOMNAS WASPAN : Pekan lalu bertempat di Kantor PP Muhammadiyah sejumlah tokoh nasional mengadakan pertemuan. Mereka menilai bahwa masyarakat saat ini mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah. Penyebabnya antara lain karena tidak memiliki pemimpin yang tegas dan mampu menangani sejumlah masalah yang dihadapi masyarakat


Petisi 28 Minta Presiden Yudhoyono Mundur


Liputan6.com, Jakarta: Beberapa aktivis delegasi Petisi 28 menemui Wakil Ketua DPR Pramono Anung di kantornya, Rabu (13/10). Mereka menyampaikan 28 pernyataan berisi kegagalan pasangan SBY-Boediono. Menurut Petisi 28 selama setahun pemerintahan SBY-Boediono tidak berhasil mewujudkan kesejahteraan rakyat. Mereka menilai PDI Perjuangan sebagai salah satu pilar oposisi yang bisa diharapkan.

Pekan lalu bertempat di Kantor PP Muhammadiyah sejumlah tokoh nasional mengadakan pertemuan. Mereka menilai bahwa masyarakat saat ini mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah. Penyebabnya antara lain karena tidak memiliki pemimpin yang tegas dan mampu menangani sejumlah masalah yang dihadapi masyarakat. Para tokoh yang hadir pun berharap pemerintah tidak bisa lagi tinggal diam terhadap masalah yang timbul agar ketidakpercayaan itu makin bertambah besar [baca: Pemerintah Mulai Tak Dipercaya Masyarakat].(IAN)
Share this article :

VISI DAN MISI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMNAS WASPAN SULSEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger