Home » » Pulang dari AS, Boediono Panggil Tiga Menko

Pulang dari AS, Boediono Panggil Tiga Menko

Written By kabarsulawesi on Senin, 27 September 2010 | 06.25.00


KOMNAS WASPAN : Juru Bicara Wapres Boediono, Yopie Hidayat, mengatakan pertemuan tidak membahas suatu agenda secara khusus. "Tidak ada agenda spesifik," kata Yopie. Selama kunjungan di Amerika Serikat, Boediono terus mengikuti perkembangan berita di tanah air. Namun, menurut Yopie, Boediono ingin mendapatkan penjelasan lebih akurat secara langsung dari ketiga Menko. Pertemuan itu sendiri berlangsung informal dan cenderung santai. "Sore-sore, sambil minum kopi dan silaturahmi," ucap Yopie.


VIVAnews - Sehari setelah melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat, Wakil Presiden Boediono kembali berkantor seperti biasa, 27 September 2010.  Boediono langsung melakukan pertemuan dengan tiga Menteri Koordinator.

Ketika Menko, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Radjasa, Menko bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, dan Menko bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto tiba di Istana Wapres, sekitar pukul 15.00.

Namun, Juru Bicara Wapres Boediono, Yopie Hidayat, mengatakan pertemuan tidak membahas suatu agenda secara khusus. "Tidak ada agenda spesifik," kata Yopie.

Selama kunjungan di Amerika Serikat, Boediono terus mengikuti perkembangan berita di tanah air. Namun, menurut Yopie, Boediono ingin mendapatkan penjelasan lebih akurat secara langsung dari ketiga Menko.
Pertemuan itu sendiri berlangsung informal dan cenderung santai. "Sore-sore, sambil minum kopi dan silaturahmi," ucap Yopie.

Boediono bersama rombongan tiba di Jakarta pada Minggu 26 September 2010. Dari Amerika Serikat, Boediono menggunakan pesawat British Airways dan harus transit di London. Ini disebabkan rombongan tidak kebagian tiket Singapore Airlines.

Setelah mendarat di Singapura, Wapres kemudian melanjutkan penerbangan dengan pesawat Kepresidenan, menuju Jakarta. Dalam rombongan Boediono, ikut serta pula Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan. (umi)

Share this article :

VISI DAN MISI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMNAS WASPAN SULSEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger