Home » » Inilah Video Walau Lampu Mati, Aspirasi Tetap di Baca di Ruang Rapat DPRD Parepare

Inilah Video Walau Lampu Mati, Aspirasi Tetap di Baca di Ruang Rapat DPRD Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 21 Februari 2011 | 11.47.00


Komnaswaspan : Warga Perumnas WekkeE Senin (21/2) mendatangi kedung DPRD KotaParepare untuk membawa aspirasi mereka menyangkut pasar di komplek perumnas tersebut. Namun,ketika aspirasi itu di bacakan oleh Yasin Mashab mewakili warga plus ketua Forsi LSM KotaParepare, tiba-tiba lampu di ruang rapatyang dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD serta instansi terkait, lampu di ruang rapat itu padam.

Pembacaan aspirasi itupun terhenti sejenak lantaran Yasin Mashab tidak bisa lagi melihat naskah yang ada di hadapannya. Ketika ditunggu lampu diruang rapat DPRD itu tak kunjung menyala, Salah seorang yang duduk berdampingan dengannya, dengan sigap mengambil handphone-nya dan mengarahkan cahaya handphonenya ke teks yang ada di hadapan Yasin Mashab.

Dengan penerangan lampu handphone remang-remang, Yasin Mashab melanjutkan membaca, walaupun harus melototkan matanya ke arah naskah yang dibacanya. 

Lalu siapa yang harus di salahkan ? Sekretariat DPRD Parepare kah yang tidak becus bekerja dan tidak menganisipasi kalau-kalau lampu mati pada saat ada acara di dalam gedung rapat DPRD ataukah  pihak PLN yang tidak menepati janji yang menjamin lampu tidak akan padam lagi, pasca pergantian Dirut PLN yang baru kala itu ? Barangkali kita perlu tanya pada rumput yang bergoyang, mungkin disana ada jawabnya.

Untuk lebih jelasnya, inilah videonya :


Share this article :

VISI DAN MISI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMNAS WASPAN SULSEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger